Mandi di Kolam Bola Raksasa

MEDIA sosial tak bisa dipungkiri sebagai salah satu pendobrak pertumbuhan destinasi wisata. Wisata tidak lagi untuk refresing, namun lebih dari itu, tujuan utama wisata adalah untuk mendapatkan spot foto yang keren agar bisa bergaya.

Kini, para para pelaku industri wisata pun berlomba-lomba untuk membuat destinasi wisata yang instagramable. Rata-rata, segmen yang dikejar yakni para remaja yang haus akan narsisme.

Sebut saja salah satu destinasi yang instagramble di Kota Bandung yakni The Centrum Million Balls. Cagar budaya bekas kolam renang ini disulap menjadi ”kolam bola” yang bisa dibilang melengkapi wisata selfie di Kota Bandung.

Kolam mandi bola ini juga diisi dengan jutaan bola orange dengan tambahan perosotan untuk menambah sensasi. Pemilik The Centrum Million Balls Resti Husada mengatakan, wisata selfie di era sosmed menjadi primadona destinasi wisata untuk segmen anak muda dan keluarga.

Menurutnya, pengunjung tak hanya bebas ber-selfie di arena mandi bola raksasa. Tepat di lantai lantai area The Centrum, terdapat juga sembilan spot selfie dengan konsep tematik.
”Kolam raksasa mandi bola yang dibuat The Centrum menjadi yang pertama dan terbesar di Indonesia,” ujar Resti saat opening belum lama ini.

Selain kolam bola raksasa, terdapat juga spot foto yang tak kalah menarik. Di antaranya, avocado shake, boba shop yellow bubble shower yang berkonsep baththub kamar mandi, butter popcorn, disco darling yang bertema 80 hingga 90-an, kamar tidur bernuansa shabby chic dan masih banyak lagi.

Melengkapi wisata selfie, tempat ini juga menyediakan restoran. serta coffee shop untuk untuk mengisi perut sambil bersantai.

Marketing Komunikasi The Centrum Million Balls Nabila mengatakan, tempat wisata ini ditujukan untuk remaja millennial yang senang foto-foto.
”Harga tiket masuk saat weekdays Rp 80 ribu dan weekend Rp 100 ribu. pengunjung tak perlu lagi membayar untuk foto di spot yang telah tersedia,” ujar Nabila. (fik)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan