oleh

RK Bakal Optimalkan Kinerja TOS dan Pokja

BANDUNG – Pasangan Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul Ulum (Rindu) sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat terpilih membentuk Tim Optimasi dan Sinkronisasi (TOS). Tim tersebut diisi 13 orang dengan berbagai latar belakang yang terdiri dari relawan, akademisi dan politisi partai yang diwakili Sekretaris Jenderal (Sekjen) masing-masing.

Gubernur Jawa Barat terpilih, Ridwan Kamil mengatakan, dalam TOS juga terdapat Kelompok Kerja-Kelompok Kerja (Pokja-pokja) yang akan membantu pasangan Rindu dalam membangun Jawa Barat. Selain iti, Pokja tersebut juga akan membahas rekomendasi kinerja bagi pasangan Rindu dalam waktu enam minggu.

“Dimana hasilnya harus kita tunjukkan dalam seratus hari, kinerja tiga tahun dan kinerja diakhir masa jabatan,” kata Ridwan di Bandung kemarin (26/7).

Emil -sapaan Ridwan Kamil- mengungkapkan, pihaknya juga melibatkan berbagai kelompok masyarakat yang bersedia dan mau memberikan masukan. Pasalnya, pasangan Rindu ingin berupaya merangkul semua golongan dan lembaga termasuk para mantan gubernur sebagai pemberi pertimbangan.
“Dengan begini proses pembangunan lebih lancar dan komprehensif dan mulai dua hari dari sekarang kita akan membuka gagasan online. Jadi masyarakat selama enam minggu ini diberi jendela untuk memasukan gagasan keren yang mungkin kita luput dan kita akan masukan,” kata dia.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga