Sarah dan Michael Harumkan Indonesia

BANDUNG – Melalui ajang International Kids Of The Year 2018 yang diselenggarakan di Bangkok, Thailand pada 26 Juni- 06 Juli 2018. Dua Putra Bangsa ini mampu mengharumkan bangsa Indonesia dengan prestasi yang diraihnya.

Sarah mendapatkan juara I kategori International Miss Of the Year 2018 dan sekaligus meraih beberapa gelar bergengsi lainya, diantaranya The Best Evening Wear, dan The Most Charm Kid.

Sedangkan Michael Gerarldo mempersembahkan Juara II atau runner up pada kategori Little Mister of The Year 2018, juga sekaligus meraih beberapa gelat bergengsi lainnya. Juara I prince Asia Pacific 2018, The Best Talent dan The Best Self Introduction.

Sarah Maria Pangabean yang merupakan siswi SD Yahya Bandung dan Michael Gerarldo siswa SMPN 2 Bandung mendapatkan apresiasi dari Dinas Pendidikan Kota Bandung.

Kepala Dinas Pendidikan kota Bandung melalui Kepala Bidang Pembinaan dan Pengembangan Sekolah Dasar kota Bandung menyatakan apresiasi yang tinggi khususnya kepada Sarah dan Michael karena telah mengharumkan nama Indonesia.

“Saya menyatakan apresiasi yang setinggi-tingginya khususnya kepada Sarah dan Michael karena telah membawa harum Indonesia ke Kancah Internasional” Ucap Supardi KABID Pembinaan dan Pengembangan Sekolah Dasar.

Tintin sebagai project manager dari queen maker production yang mendampi pada saat perlombaan, menyatakan bukan hal yang mudah untuk menangani hal ini. Namun pada akhirnya bangga karena berhasil menjadi juara yang menghalahkan 39 negara lainnya.

“Tugas kami bukan hanya mengumpulkan anak berbakat namun lebih dari itu, yakni membantu anak- anak mengembangkan potensi. Salah satunya ke kancah Intensaional” tutur Tintin kepada Jabar Ekspress.

Tinggalkan Balasan