PSIS Bidik Atep dan Airlangga

PSIS Semarang mengklaim telah melayangkan surat penawaran untuk dua pemain bidikan yakni Atep dan Airlangga Sucipto. Pihak manajemen saat ini tengah menunggu jawaban dari klub kedua pemain tersebut, Persib Bandung.

“Surat resmi berupa penawaran transfer dan pinjam. Masih tunggu lampu hijau sebelum bisa negosiasi,” ujar CEO PSIS, Yoyok Sukawi, Selasa (17/7), di Semarang.

Yoyok menyebut, pihaknya telah lama mengkomunikasikan hal tersebut dengan Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahyono. Dia sempat curhat terkait kondisi skuad Mahesa Jenar yang kini tengah membutuhkan pengatur serangan dan striker berpengalaman.

Mendengar respons Teddy, Yoyok mengaku cukup optimis akan mendapatkan kedua pemain tersebut. “Persib putaran kedua tampaknya bakal melakukan perombakan. Di antaranya kemungkinan Atep dan Airlangga. Persib akan cari gantinya yang lebih siap dan muda,” sambungnya.

Komunikasi antarpengurus, lanjutnya tidak hanya dilakukan oleh pihak Maung Bandung saja. Demi perbaikan performa timnya pada putaran kedua nanti, Yoyok mengungkapkanmanajemen juga telah menghubungi klub lain yakni Borneo FC, Arema FC, PSMS Medan, serta Sriwijaya FC.

“Yang ketahuan dan jadi heboh hanya dua pemain itu. Tapi sebenarnya untuk pemain lain, kami juga cari,” ungkapnya lagi.

Terkait kabar pemain asal Lebanon, Abou Bakr Al-Mel yang didatangkan untuk menjalani trial di PSIS, Yoyok mengatakan akan diputuskan segera. Yaitu selambat-lambatnya Kamis (19/7) besok.

“Perkembangannya cukup bagus, hari ini dia menjalani tes fisik dan kesehatan. Apabila lolos, baru lanjut negosiasi,” tandas Yoyok.(gul/JPC)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan