Egy Berpeluang Main Melawan Malaysia

 SIDOARJO – Egy Maulana Vikri berpeluang dimainkan dalam laga Timnas Indonesia vs Malaysia di semifinal Piala AFF U-19 di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Jatim, Kamis (12/7).

Bagaimana perubahan formasi yang akan terjadi di Timnas Indonesia U-19 setelah kehadiran Egy Maulana Vikri yang baru tiba dari Polandia.

Melihat kondisi Egy, dia masih kelelahan setelah perjalanan lebih dari 14 jam ke Indonesia dari Polandia. Pemain 18 tahun itu kemungkinan hanya berlatih untuk adaptasi dan jaga kondisi.

Namun, Egy apabila ditampilkan di semifinal Piala AFF U-19 lawan Malaysia, Kamis (12/7) malam nanti, dia diyakini tak akan kesulitan beradaptasi.

Sebab, selama ini dia sudah memahami keinginan pelatih Indra Sjafri dan terbiasa dengan taktik yang dimainkan pelatih berkumis tersebut. Sayang, Egy belum menjawab terkait kesiapannya.

“Lihat nanti saja ya, saya belum bisa jawab,” kata Egy singkat saat ditanya apakah dia siap tampil atau tidak.

Melihat kondisi tim, Egy tak mungkin ditampilkan dalam waktu penuh. Dia bisa saja masuk di babak kedua, atau hanya tampil selama 60 menit.

Siapa yang akan tergeser posisinya? Feby Eka Putra kemungkinan akan dicadangkan dan Timnas langsung memainkan Egy bersama dengan Saddil Ramdani di posisi winger. (jppn/drx)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan