Peluang Besar, Bidik Generasi Milenial

BANDUNG – Samsung Electronics Indonesia secara resmi memperkenalkan Samsung Galaxy J6 dan J4 bagi konsumen di Indonesia. Samsung mengajak konsumen melakukan lebih banyak hal melalui layar super amoled, kamera dengan front LED flash yang dapat disesuaikan dan fitur low light f1.9, teknologi suara dolby atmos ketika headset terpasang.

Samsung Max untuk menghemat data kuota dan signal max untuk memudahkan menangkap sinyal, Samsung Galaxy J6 dan J4 memberikan pengalaman terbaik di era digital. Pengguna Samsung Galaxy dapat mengaktifkan aplikasi Samsung Member untuk mendapatkan kenyamanan sebagai pengguna, karena aplikasi ini mempermudah akses layanan purna jual, informasi mengenai produk, promosi berupa voucher pembelian di merchant partner Samsung, dan diagnosa kinerja smartphone setiap saat.

IM Product Marketing Samsung Electronics Indonesia Ricky Bunardi mengatakan, Samsung Galaxy J6 dan J4 diperuntukan bagi generasi millennial. Generasi Milenial memiliki gaya hidup baru dan optimis akan masa depan. ”Pengalaman baru menjadi segalanya bagi mereka, dan sosial media menjadi wadah bagi mereka berbagi serta menunjukan keberadaan mereka. Berdasarkan research inventure , 62 persen dari responden millenial mengunjungi Facebook lebih dari 2-3 kali dalam sehari, dan 70 persen dari mereka membuka Instagram setiap hari. Tempat bekerja yang membuat mereka lebih nyaman adalah tempat di mana mereka dapat bekerja sekaligus mendapatkan kesenangan dan pengalaman baru. Bagi generasi ini, teknologi menjadi penghubung dan sarana bagi mereka membuka peluang dan mengekspresikan diri mereka,” ungkap Ricky.

Milennial yang mengambil porsi sebanyak 32 persen dari populasi Indonesia memiliki gaya hidup berbeda dengan generasi sebelumnya, dan smartphone menjadi perangkat utama bagi mereka sebagai digital native agar saling terhubung dan berbagi. ”Bandung merupakan salah satu kota dengan pertumbuhan ekonomi kreatif yang semakin meningkat dari tahun ke tahun. Generasi milennial mengambil peranan penting dengan melihat peluang yang ada, berani mendirikan usaha untuk menjawab tren masa kini, sehingga menjadikan ekonomi kreatif di kota ini berkembang dengan pesat. Kami menghadirkan Galaxy J Series sebagai smartphone dengan fitur yang mendukung gaya hidup millennial tersebut. Tiga puluh tujuh persen  dari pengguna smartphone Indonesia menggunakan smartphone untuk mengakses sosial media yang seringkali juga menjadi sumber inspirasi dari mereka, kami benamkan serangkaian fitur berkualitas seperti Samsung Max yang dapat mendukung generasi millennials browsing tanpa khawatir kuota cepat habis, serta membantu mereka selalu terhubung dengan dunia digital dengan bantuan Signal Max,” imbuh dia. (rls/leo)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan