oleh

Lawan PSIS, Kesempatan Made Unjuk Gigi

Bandung – Kiper Persib, I Made Wirawan dipastikan tampil dalam laga menghadapi PSIS Semarang di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Kota Bandung, Minggu (8/7). Kiper bernomor punggung 78 itu akan menggantikan M. Natsir yang tak bisa tampil lantaran terkena akumulasi kartu kuning.

Disinggung tentang kekuatan lawan, Made menyebutkan, dirinya tak membeda-bedakan lawan, baik papan bawah maupun atas.

“Kalau masalah tim papan bawah, tidak ada masalah buat saya. Karena semua tim Liga 1 ini menurut saya sama saja, semua pertandingan itu partai final menurut saya. Dan pertandingan buat besok merupakan kesempatan buat saya bisa tampil lagi di pertandingan resmi dan mudah-mudahan bisa memberikan hasil yang terbaik,” ucap I Made Wirawan dalam Jumpa Pers di Graha Persib, Sabtu (7/7).

Made pun optimistis skuat Maung Bandung akan tampil garang saat laga di kandang dan akan meraih tiga poin.

Sementara itu, pelatih PSIS Semarang Vincenzo Alberto Annese mengatakan pertandingan ini merupakan laga pentingnya, meski pun secara kasta dirinya mengakui paling buncit. Meski demikian Alberto tetap akan memberikan penampilan terbaik.

“Kita sudah mempelajari Persib dengan sangat baik dan kita sudah mempersiapkan tim dengan sangat baik dan kita siap karena seluruh pemain dalam kondisi yang baik,” ucap Alberto.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga