oleh

Rindu Menang, Hanura: Warga Jabar Cerdas

BANDUNG – Rilis hitung cepat (quick count, Red) Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan mayoritas lembaga penyelenggara quick count. Menempatkan pasangan Ridwan Kamil – Uu Ruzhanul Ulum (Rindu) jadi jawara dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Barat periode 2018-2023.

Kendati belum ditetapkan sebagai pemenang berdasarkan penghitungan manual oleh KPU, Aceng HM Fikri yakin pasangan yang diusung partainya menjadi kampiun.

Anggota DPD RI utusan Jawa Barat yang kini juga menjadi ketua DPD Partai Hanura Jawa Barat itu menilai, kemenangan Rindu merupakan kemenangan masyarakat yang menghendaki Jawa Barat lebih maju.

”Sebagai perwakilan rakyat Jawa Barat di pemerintahan pusat saya berharap pasangan Rindu dapat menjalankan amanah dan mewujudkan harapan rakyat untuk Jawa Barat lebih unggul,” kata Aceng kemarin (5/7).

Jawa Barat, lanjut Aceng, tidak saja strategis dari sisi politis, tetapi juga menjadi representasi Indonesia dalam segala aspek budaya, sosio-ekonomi, pendidikan, kesehatan, lingkungan hidup bahkan keamanan.

”Sehingga penting menjadikan Jawa Barat sebagai provinsi terpenting dan juara bagi kemajuan bangsa Indonesia di masa datang,” ujarnya.

Menurut Aceng, kemenangan pasangan Rindu menjadi harapan baru bagi penataan Jawa Barat lebih maju. Dengan pengalaman keduanya sebagai pemimpin daerah, diyakini memberikan efek positif bagi agenda pembangunan nasional yang telah dicanangkan Presiden Jokowi dalam nawacita.

Baca Juga


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

Baca Juga