Jelang Pilgub, Bupati Klaim Aman

SOREANG – Bupati Bandung Dadang M. Naser menuturkan Kabupaten Bandung tidak terlalu rawan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) pada perhelatan pemilihan calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Barat, Rabu (27/6/2018) nanti. Karena menurutnya tidak berbarengan dengan pemilihan bupati dan wali kota.

“Saya kira yang rawan sama sekali kurang di Kabupaten Bandung, karena disini tidak berbarengan dengan pilkada daerah. Kalau yang rawan itu yang berbarengan dengan pilkada kabupaten-kota. Kita hanya pilkada gubernur dan wakil gubernur,” tuturnya saat ditemui seusai acara silaturahmi dan halal bil halal di dom bale rame Pemda Kabupaten Bandung, kemarin (25/6).

Titik rawan di Kabupaten ini kata Dadang sudah terpantau oleh jajaran polisi dan TNI dan dikoordinasikan oleh panwaslu Kabupaten Bandung. Oleh karena itu dirinya berharap perhelatan pilgub di Kabupaten dapat berjalan lancar.

Berdasarkan pemantauannya melalui laporan setiap camat pemilihan gubernur dan wakil gubernur di Kabupaten Bandung sudah siap digelar.

“Saya kira tanggal 27 nanti, pelaksanaan pemilihan calon gubernur dan wakil gubernur di Kabupaten Bandung menurut laporan dari para camat sementara siap berjalan,” pungkasnya. (rus/yan)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan