Momentum HUT Ajang Evaluasi

NGAMPRAH– Momentum Hari Jadi Kabupaten Bandung Barat yang ke-11 harus dijadikan ajang evaluasi oleh aparat pemerintahan untuk bekerja lebih baik. Mengingat saat ini masa kepemimpinan akan berakhir pada 17 Juli 2018. “Momentum HUT ini harus menjadi ajang evaluasi diri agar bekerja lebih baik,” kata Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Bandung Barat, Yayat T. Soemitra usai menghadiri acara Hari Jadi Kabupaten Bandung Barat ke-11 di Ngamprah, kemarin. 

Menurut Yayat, melalui momentum Hari Jadi ini, perlu mengambil semangat dari para pendahulu yang telah membesarkan hingga membawa harum nama Kabupaten Bandung Barat. Sebab, misi utama para pemimpin dan pegawai pemerintahan adalah untuk kemakmuran dan kesejahteraan bagi rakyatnya. “Untuk mewujudkan itu perlu kerja keras dan istiqomah,” ungkapnya. 

Yayat juga mengajak seluruh jajaran pemerintahan agar terus berjuang sesuai dengan tugas, pekerjaan dan fungsi masing-masing. “Berikanlah yang terbaik dalam profesi dan tugas apapun, kapanpun, dimanapun serta sebagai apapun. Berikan kinerja terbaik tanpa mengenal lelah dan selalu semangat, jangan sekali-kali putus asa,” ungkapnya.

Yayat mengungkapkan, sejak berdiri pada 2007 lalu, banyak perjuangan yang sudah dilakukan hingga kesuksesan mampu diraih sampai saat ini. Diusianya yang terus maju, Bandung Barat mampu dipercaya untuk berdiri di kaki sendiri menjadi daerah otonom baru dengan segala keterbatasan dan kelebihannya. “Alhamdulillah hingga saat ini kita tetap istiqomah mewujudkan tatanan kehidupan yang sejahtera lahir dan batin secara seimbang, serasi dan adil,” katanya. 

Karena, menurut Yayat, yang terpenting bagaimana pemerintah ini mampu mewujudkan harapan dan keinginan masyarakat soal kesejahteraan. “Pemerintah berupaya keras untuk mewujudkan harapan masyarakat dengan meningkatkan kesejahteraan dan pembangunan infrastruktur yang lebih maju,” pungkasnya. (drx)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan