Wujudkan Janji untuk Masyarakat Kota Cimahi

CIMAHI – Menginjak usianya yang ke 17 Kota Cimahi terus mengalami perkembangan pembangunan signifikan. Hal ini, tidak terlepas dari keberhasilan kepemimpinan Wali Kota Cimahi Ajay M. Priyatna dan Wakil Wali Kota Ngatiyana dengan membuat gebrakan berupa program-progam pembangunan.

Ditemui di Wakil Wali Kota Cimahi Ngatiyana mengungkapkan, memasuki usia ke 17 Bagi Kota Cimahi adalah angka sakral. Sebab, bila usia tersebut terjadi pada manusia maka angka 17 adalah angka menuju kedewasaan.

’’ Jadi kita harus banyak bersyukur dan mau untuk merubah prilaku yang kurang baik menjadi baik,”ucap Ngatiyana.

Dia menilai, perayaan HUT Kota Cimahi jangan dijadikan ceremonial dan euforia saja. Tetapi, momen ini harus menjadi permulaan menuju kebaikan untuk melanjutkan pembangunan Kota Cimahi kedepan.

Ngatiyana berpendapat, usia 17 adalah usia belia dan sangat muda. Sebab pada umur 17 manusia tentunya memiliki semangat tinggi layaknya para pemuda usia 17 tahun. Artinya, semua elemen masyarakat dan pemerintah harus mempunyai semangat dalam membangun kotanya agar lebih maju.

Selain itu, Kota Cimahi merupakan kota agamis dan berbudaya. Hal ini sesuai visi misi Wali Kota dan Wakil Wali Kota yang bertekad akan merealisasikan janji-janji politik dan melanjutkan program pembangunan yang sudah berjalan.

Ngatiyana berpesan, dalam momen hari jadi ini Aparatur Sipil Negara (ASN) harus dapat meningkatkan kinerjanya dengan memberikan pelayanan kepada masyarakat lebih optimal. Sebab, sebagai seorang ASN merupakan abdi negara yang siap melayani masyarakat dengan baik.

” Semua ASN harus tetap memiliki semangat untuk bekerja, sehingga segala bentuk program pembanguna bisa terealisasi dengan baik,”ucap Ngatiyana.

Pria yang memiliki latar belakang dan pengalaman sebagai perwira TNI AD ini mengatakan, pihaknya akan selalu memegang komitmen sebagai konsekuensi menjadi kepala daerah.

’’ Jabata ini adalah amanah dan janji harus ada bukti bukan hanya ucapan dilisan saja, semua janji akan diwujudkan,” kata Ngatiyana.

Untuk itu, dia berpesan, kepada seluruh jajaran ASN untuk mau bekerja dan selalu melakukan koordinasi bila menemukan kendala dan maslah dalam oprogram pembangunan. Dengan begitu, setiap program akan terlaksana tepat waktu sesuai dengan janji yang di ucapkan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan