Piala Dunia Tanpa Saya itu Nggak Asyik!

BUKAN Zlatan Ibrahimovic namanya kalau tidak melontarkan kalimat menggelitik nan kontroversial. Tidak masuk di dalam skuad Swedia untuk berlaga di Piala Dunia 2018, Zlatan menuturkan bahwa Piala Dunia 2018 bukanlah sebuah event menarik jika dirinya tidak ada di dalamnya.

”Saya pernah mengatakannya empat tahun lalu, dan saya akan katakan ini sekali lagi: Piala Dunia tanpa saya itu nggak asyik! Saya serius,” ujarnya seperti dilansir fifa.com.

Selain bakal mendukung negaranya sendiri, Zlatan menyebut beberapa negara yang diprediksi bakal tampil impresif.

”Brasil, Spanyol, Jerman, dan Argentina. Walau mereka menyebut diri mereka bukanlah favorit juara, percayalah bahwa mereka yang paling berpeluang jadi juara,” ujar Zlatan.

Meski tidak merumput, Zlatan menuturkan bahwa dirinya akan tetap terbang ke Rusia untuk menjadi saksi sejarah siapa negara sepak bola paling digdaya dalam empat tahun terakhir.

Namun, seperti biasa, Zlatan selalu memasukkan unsur keakuannya yang kelewat besar. Ia yakin bakal menyedot perhatian dunia ke arahnya selama Piala Dunia 2018 berlangsung.

”Piala Dunia selalu menjadi acara yang sangat menarik, dan saya sangat bersemangat untuk menontonnya secara langsung. Saya akan datang ke Rusia, dan saya akan mendominasi Rusia. Untuk para penggemar, saya punya pesan: bersabarlah. Saya akan datang!” ujarnya pede. (kar/JPC/ign)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan