Kepengurusan Baru Organisasi Mahasiswa Unjani Resmi Dilantik

BANDUNG – Pelantikan kepengurusan masa bakti tahun 2018 hingga 2019 resmi dilaksanakan di Gedung Sasana Krida (GSK) Universitas Jenderal Achmad Yani, Cimahi, Jumat (8/6) lalu. Pelantikan ini dihadiri oleh Rektor Unjani, Witjaksono M.Sc NSS yang memberikan beberapa pesan dalam pidatonya.

”Saya berpesan kepada mahasiswa untuk terus bekerja sama dengan lembaga agar terwujudnya visi dan misi Universitas Jenderal Achmad Yani serta menciptakan keharmonisan di lingkungan kampus. Kami juga tidak anti kritik dan siap menerima segala kritik yang membangun untuk terwujudnya Unjani yang lebih baik lagi,” tuturnya saat memberi sambutan dalam kegiatan pelantikan kepengurusan baru.

Wakil Rektor III Unjani, Dr. H Toto Saputra juga menghimbau kepada seluruh pengurus maupun mahasiswa Unjani untuk lebih proaktif lagi.

”Saya juga ingin mengingatkan dan menghimbau kepada seluruh pengurus yang baru dilantik untuk lebih proaktif lagi, dan tidak lupa saya ucapkan terimakasih kepada kepengurusan yang sebelumnya,” ungkap Toto.

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Ketua Organisasi Mahasiswa Demisioner beserta jajarannya, Pengurus Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM), Pengurus Organisasi Mahasiswa Jurusan dan mahasiswa lainnya.

Tiga badan kelengkapan di Keluarga Mahasiswa Universitas Jenderal Achmad Yani terdiri dari Majelis Permusyawaratan Mahasiswa (MPM), Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM), dan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM).

Dalam pelantikan ini, Mahasiswa Fakultas Teknik Jurusan Teknik Sipil, Radityo Vidya S diberikan amanah untuk menjadi Ketua Umum Majelis Permusyawaratan Mahasiswa (MPM) Unjani dan Givanza Priliantama dari Jurusan Psikologi sebagai wakilnya.

Selanjutnya Mahasiswa Fakultas Teknik Jurusan Teknik Elektro, Kiki Setyawan Mallisa diberikan amanah menjadi Ketua Umum Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) Unjani dan Inmelda Abdulrahman dari Jurusan Farmasi sebagai wakilnya.

Dan yang ketiga Mahasiswa Fakultas Teknik Jurusan Teknik Elektro, Dhiccy Sandewa diberi kepercayaan untuk menjadi Presiden Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Unjani dan Sansan Redi Taufiq dari Jurusan Ilmu Pemerintahan sebagai wakilnya.

Sementara itu, Ketua Umum MPM Unjani periode sebelumnya, Rama Sulaksana S menyampaikan selamat kepada Ketua Umum MPM Unjani periode 2018/2019.

”Selamat kepada Ketua Umum MPM periode baru, semoga dapat mengemban apa yang diamanahkan oleh Keluarga Mahasiswa Unjani dengan baik. Saya juga berharap semoga kedepannya dapat menjalin hubungan yang lebih baik lagi, sehingga kondisi kampus yang harmonis dan sinergis bisa tercipta,” ujar Rama.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan