Iwapi Berbagi untuk Kaum Dhuafa

BANDUNG– Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (Iwapi) Jawa Barat memberikan paket bingkisan lebaran kepada kaum dhuafa dan fakir miskin. Kegiatan rutin ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian Iwapi terhadap masyarakat yang kurang mampu.

Ketua Iwapi Jawa Barat, Masrura Ramidjal menuturkan, kegiatan berbagi ini merupakan bentuk kepedulian dengan berbagai kepada orang yang kurang mampu atau membutuhkan.

“Sejak tiga tahun lalu, DPD Iwapi Jawa Barat dan DPC di kabupaten/kota selalu mengadakan bakti sosial berupa pembagian paket bingkisan lebaran kepada kaum dhuafa dan fakir miskin,” katanya kepada Jabar Ekspres di Bandung, Minggu (10/6).

Selain membagikan bingkisan Lebaran, kata dia, selama Ramadan pihaknya juga membagikan nasi bungkus untuk berbuka puasa. “Setiap hari tidak kurang dari 100 bungkus dibagikan di beberapa titik wilayah di Kota Bandung seperti daerah Cicadas, Tegallega, Kopo, Margahayu dan wilayah lainnya,” jelasnya.

Ke depannya, sambung dia, kegiatan ini akan lebih banyak diikuti oleh semua DPC Iwapi se-Jawa Barat termasuk peserta yang mendapatkan bantuan berupa bingkisan paket Lebaran atau buka bersama. “Kegiatan seperti akan terus dilakukan ke depannya. Karena kami ingin ikut berbagi bersama semua orang terutama bagi mereka ynag kurang mampu,” pungkasnya. (fit)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan