oleh

PCNU Garut Minta Demiz Lanjutkan Program 1000 Kobong

GARUT – Pengurus cabang Nahdatul Ulama PCNU Kabupaten Garut meminta Deddy Mizwar melanjutkan Program pembangunan 1000 kobong pesantren bila terpilih menjadi gubernur Jawa Barat pada pilgub Jabar nanti.

Ketua PCNU Kabupaten Garut KH. Lukmanul Hakim mengatakan, selama meminpin Jabar sebagai wakil gubernur sudah banyak program-program yang dirasakan. Terutama, pembangunan kobong untuk tempat tinggal para santri.

“Kami menghaturkan terima kasih kepada bapak Demiz yang sudah bersilaturahmi dengan PCNU Kabupaten Garut. Kami kagum kepada Pak Demiz, pertama bukan ulama tetapi aktor yang suka dengan ulama,” ujar Lukman ketika menerima kunjungan Deddy Mizwar pada saat kampanye ke Kabupaten Garut (7/7)

Baca Juga:  Luli Barlini: Tidak Ada Demokrasi Tanpa Kebebasan Pers

Dia mengatakan, selama memimpin Jabar Demiz selalu mempunyai keberpihakan lebih kepada warga Nahdatul Ulama atau Nahdliyin.

Apabila, bila Demiz jadi gubernur program pembangunan 1000 kobong tersebut terus dilanjutkan karena program seperti itulah yang menjadi harapan ke depan kami kepada pak demiz,” katanya.

Sementara itu di tempat yang sama Deddy Mizwar mengatakan, program yang diharapkan salah satu ormas terbesar di Indonesia tersebut saat ini, sudah berjalan dengan baik, namun ke depannya ia akan meningkatkan supaya lebih banyak.

Baca Juga:  Isu KRI Nanggala-402 Kelebihan Muatan, Namun Inilah Penjelasan TNI AL

“Saat ini sudah berjalan Insya Allah kalau saya terpilih jadi gubernur akan dilanjutkan dan ditingkatkan kembali program tersebut,” ucapnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga