BPJS Kesehatan Cabang Cimahi Kunjungi Panti Asuhan

CIMAHI – Bulan Ramadhan merupakan bulan penuh rahmat bagi umat muslim yang mana segala perbuatan amal baik dilipatgandakan dibandingkan dengan bulan-bulan lainnya. Maka tidak dapat kita pungkiri bahwa setiap orang berlomba-lomba untuk dapat melakukan kebaikan di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini.

BPJS Kesehatan Cabang Cimahi juga tidak ketinggalan untuk melakukan kebaikan. Di bulan Ramadhan tahun 2018 ini , BPJS Kesehatan Cabang Cimahi mengunjungi dan memberi bantuan untuk Yayasan Panti Asuhan Ulul Azmi Cipageran Kecamatan Cimahi Utara Kota Cimahi, Senin (4/6) kemarin. Yayasan Panti Asuhan Ulul Azmi sendiri merupakan panti asuhan yang bergerak secara swadaya. Terdapat 30 orang santri yatim piatu yang tinggal di Panti Asuhan Ulul Azmi ini.

Kegiatan kunjungan ini dihadiri oleh Kepala BPJS Kesehatan Cabang Cimahi Yudha Indrajaya, Kepala Bidang Penjaminan Manfaat Primer BPJS Kesehatan Cabang Cimahi Dian Arnaz, Kepala Bidang Perluasan Peserta dan Kepatuhan BPJS Kesehatan Cabang Cimahi Bina Hermawan, Kepala Bidang Penjaminan Manfaat Rujukan BPJS Kesehatan Cabang Cimahi Devi Afni beserta jajaran staf lainnya.

“Kegiatan mengunjungi Panti Asuhan ini dilaksanakan dengan tujuan untuk berbagi kepada sesama. Karena di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini adalah saat yang sangat tepat bagi kita untuk saling berbagi antar umat manusia,” jelas Yudha.

Pengurus Panti Asuhan Ulul Azmi, Mustofa yang menyambut langsung tim dari BPJS Kesehatan Cabang Cimahi dan menyampaikan rasa terima kasih atas perhatian BPJS Kesehatan Cabang Cimahi kepada Panti Asuhan Ulul Azmi.

“Kami ucapkan terima kasih banyak kepada BPJS Kesehatan Cabang Cimahi atas perhatiannya kepada Panti Asuhan Ulul Azmi ini, semoga kunjungan ini menjadikan ikatan silaturahmi semakin kuat, dan semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat bagi para santri di Panti Asuhan ini,” jelas Mustofa.

Kegiatan ini kemudian diakhiri dengan penyerahan bingkisan dan uang santunan yang merupakan sumbangan dari keluarga besar Pegawai BPJS Kesehatan Cabang Cimahi kepada santri-santri panti asuhan Ulul Azmi.(dh)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan