Skuat Persib Langsung Libur Dua Pekan

‎Kartu kuning pertama di pertandingan ini harus diterima oleh Ghozali Siregar karena tekelnya dari belakang.

Oh Inkyun ambil bola dari tendangan bebas di sisi kanan. Peluang bagi Persib untuk menambah keunggulan. Namun, sepakannya di menit ke-29 itu masih mengarah tepat kepada Dhika Bhayangkara.

Di menit ke-37, Oh Inkyun menggandakan keunggulan Persib usai menuntaskan umpan silang Ghozali Siregar di sisi kiri. Inkyun tak merayakan golnya itu demi menghormati tim yang pernah diperkuatnya.

Agung Mulyadi melakukan handsball dan wasit langsung menunjuk titik putih. Tapi, M. Natshir dengan sempurna mampu menggagalkan usaha Legimin Raharjo dari titik putih. Hingga babak pertama usai, Persib tetap unggul 2-0.

Usai rehat, tak ada pergantian pemain dari kedua kubu. Persib mendapat tekanan hebat di awal babak kedua. PSMS mendapatkan Peluang terbaik terjadi melalui tendangan bebas Firza Andika di sisi kanan. Namun Deden dengan sigap menepis bola.

Di bawah tekanan hebat, Persib hanya mengandalkan serangan balik. Beberapa kans dari Jonathan Bauman belum berujung gol tambahan. Sementara itu, Supardi terpaksa diganti karena cedera betis di menit ke-67. Dia digantikan Eka Ramdani.

Gol ketiga Persib akhirnya lahir lagi-lagi melalui tandukan Ezechiel. Dia menanduk bola hasil tendangan bebas Oh Inkyun di menit ke-80 dengan sempurna.

Di menit-menit akhir pertandingan, Persib menjaga penguasaan bola dengan baik. Sementara tim tuan rumah nampak sudah tak bernafsu karena tertinggal tiga gol. Hingga pertandingan usai Persib tetap unggul 3-0 atas PSMS Medan. (sib/ign)

Tinggalkan Balasan