Kompany Figur Sentral, Salah Diyakini Fit

Menurut Martinez alasan Kompany tetap disertakan ka­rena pengalaman dan kepe­mimpinannya dalam tim. Ke­beradaan bek 32 tahun itu juga memberikan opsi bek di lini belakang Belgia lebih banyak.

“Vinny (Vincent Kompany, red.) bekerja keras selama penyel­enggaraan sentralisasi latihan. Dia juga bermain fantastik ke­tika melawan Portugal dan dia menjadi pemain yang penting buat kami,” ucap Martinez.

Sampai kapan Kompany akan ditunggu kesembuhannya ? Eks pelatih Everton tersebut men­gatakan batasan waktu yang mengambang untuk kesembu­han Kompany. “Kami menung­gu sampai ambang batas wak­tu maksimal,” tutur Martinez.

Setali tiga uang dengan Mar­tinez, maka pelatih Mesir Hec­tor Cuper juga tetap menyer­takan winger Mohamed Salah dalam skuadnya. Pasca ce­dera dislokasi bahu kiri di final Liga Champions dua pekan lalu, Salah melakoni pengo­batan di Valencia, Spanyol.

Menurut Presiden Federasi Sepak Bola Mesir (EFA) Hany Abo Rido, kesembuhan Salah ada di depan mata. Setelah kira-kira sepuluh hari melakukan proses penyembuhan, dislo­kasi bahu kiri Salah membaik.

Bahkan pemain 25 tahun itu dalam akun Twitter-nya menunjukkan sudah melakukan latihan untuk penguatan tangan kirinya. “Merasa lebih baik,” demikian tulis Salah pada Ming­gu (3/6) lalu. (dra/ign)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan