oleh

Timnas U-23 Indonesia Gagal Balas Dendam atas Thailand

jabarekspres.com – Timnas U-23 Indonesia gagal membalas dendam atas kekalahan 1-2 dari Thailand pada perjumpaan pertama di Stadion PTIK, Kamis (31/5). Dalam pertemuan kedua di Stadion Pakansari, Bogor, Minggu (3/6), tim asuhan Luis Milla harus puas bermain imbang tanpa gol.

Dalam laga tersebut, Milla sebenarnya sudah melakukan rotasi pemain. Juru racik asal Spanyol itu hanya mempertahankan lima pemain yang sama dengan laga uji coba pertama.

Baca Juga:  Dokter Tirta Juga Kecewa dengan Aturan Larangan Mudik

Namun, tetap saja Thailand bermain lebih dominan pada awal pertandingan. Mereka bahkan mampu mengurung pertahanan Indonesia lewat operan-operan pendek antarlini.

Strategi tersebut membuat Indonesia lebih mengandalkan serangan balik. Tak hanya itu, Hansamu Yama Pranata dan kawan-kawan juga memilih memakai umpan jauh untuk mengalirkan bola ke depan.

Meski menguasai bola, Thailand masih kesulitan menciptakan gol. Di sisi Indonesia, Indonesia pun harus susah payah untu bisa menembus pertahanan Thailand.

Baca Juga:  Sulis Beri Kejutan Spesial di Voice of Ramadan

Indonesia mendapat peluang emas pertama pada menit ke-36. Tendangan melambung Hansamu hampir berbuah gol andai tak ditepis kiper Thailand. Thailand pun sempat mendapat peluang emas jika kiper M. Ridho tak sigap.

Selepas skor tanpa gol bertahan sampai jeda, Milla coba melakukan perombakan strategi pada paruh kedua. Namun, tetap saja tak mampu mengubah peruntungan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga