oleh

PN Bale Bandung Jadikan Ramadan Momen Berbagi

Baleendah – Bulan Ramadan 1439 H dijadikan momen berbagi oleh Pengadilan Negeri Kelas 1A Bale Bandung. Santunan kepada sekitar 50 anak yatim difokus di masjid Babussalam jalan jaksanarata kecamatan Baleendah kabupaten Bandung.

Ketua Pengadilan SITI SURYATI, mengatakan acara ini di gelar untuk meningkatkan iman dan ketaqwaan bagi seluruh ASN yang ada di pengadilan Negeri Bale Bandung.

“Seluruh keluarga besar ikut mengadiri dalam acara ini baik suami, isteri dan anak pegawai pengadilan negeri bale bandung” katanya kepada Jabar Ekspres beberapa waktu lalu.

Menurutnya beberapa rangkaian kegiatan digelar menjelang buka bersama, peserta masyarakat yang berada disekitaran masjid Babussalam dan PN Bale Bandung. Sambil menunggu kegiatan buka bersama, kegiatan di isi dengan tausyiah.

Siti Menambahkan kegiatan berbagi dengan anak yatim di bulan ramadan merupakan agenda rutin yang dilaksanakan keluarga besar PN Bale Bandung.

“Kita gelar supaya para pegawai mulai dari hakim untuk menyisihkan sebagian hartanya untuk menyantuni anak yatim sebagai bentuk kepedulian,” tuturnya.

Dirinya berharap dengan kegiatan ini lebih meningkatkan kinerja dan memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat dengan dasar keimanan dan taqwa bagi keluarga besar pegawai PN.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga