Pimpinan Ponpes Nurul Huda Dukung Demiz

BOGOR – Untuk menguatkan dukungan dikalangan pesantren calon gubernur Jawa Barat nomor urut Empat Deddy Mizwar (Demiz) melakukan kampanye dan bersilaturahmi ke Pondok Pesantren (Ponpes) Nurul Huda, Cijeruk Kabupaten Bogor, minggu (3/6).

Kedatangan Demiz ke pesantren disambut Pimpinan Ponpes Nurul Huda KH. Asep Abdul Yazid dan ratusan para alim ulama dan para santri.

KH. Asep Abdul Yazid mengatakan, secara pribadi dirinya mendukung Demiz menjadi Gubernur Jawa Barat periode lima tahun ke depan.

“Saya mendukung serta mendoakan kang Demiz menjadi gubernur Jawa Barat,” ujar Asep.

Menurutnya, sosok Demiz yang sudah berpengalaman dalam memimpin Jabar menjadi alasan tersendiri mengapa ia mendukungnya. Terlebih Deddy memimpin Jabar selama 5 tahun. Sehingga, lebih mudah dalam memimpin Jabar kembali.

Da juga berpesan kepada Demiz jika nantinya terpilih menjadi gubernur Jawa Barat dalam menjalankan tugasnya untuk tetap patuh dan tunduk kepada peraturan yang sudah ditetapkan dengan berpegang teguh pada Pancasila dan UUD 45.

Di tempat sama Deddy Mizwar mengungkapkan, rasa syukur atas dukungan kepada dirinya.

Menurutnya, dukungan dari kalangan pesantren adalah modal besar untuk mencapai kemenangan dalam Pilkada Jabar yang akan diselenggarakan pada 27 Juni 2018 nanti.

“Alhamdulillah setiap hari kita kampanye di sebuah tempat mendapatkan dukungan dari masyarakat,” kata Demiz. (*).

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan