Gian Zola Ogah Larut Dalam Kesedihan

BANDUNG – Gian Zola memulai penampilannya di musim ini, saat Persib men­jamu Bhayangkara FC pada pertandingan pekan ke-12 Go-Jek Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kamis (31/5). Sayang, debutnya ditandai kekalahan Maung Bandung.

Bagi Zola, hasil tersebut memang mengecewakan. Namun, dia tidak mau larut dalam kesedihan. Zola men­coba mengambil sisi positif dari pertandingan tersebut.

”Kami tentu sedih dan ke­cewa dengan hasil itu. Tapi, masih ada pertandingan ke depan. Saya juga harus terus belajar dan kerja keras. Jadi mengambil sisi positifnya saja. Kita ambil pelajaran dari kekalahan kemarin,” kata Zola seperti dilansir laman klub, kemarin (1/6).

Top skor Piala Soeratin 2014 ini juga berjanji untuk terus kerja keras. Usahanya itu se­bagai modal kembali menda­pat kepercayaan bermain dari pelatih Mario Gomez. Dia ingin membalas kepercayaan pelatih yang sudah membe­rikan kesempatan bermain.

Tampil kurang lebih 19 menit pada laga tersebut menjadi sesuatu yang ber­harga buat pemain jebolan Diklat Persib itu. “Saya ber­harap semoga ke depannya kembali dapat kesempatan. Saya akan kerja keras untuk mendapatkannya,” kata Zola. (sib/ign)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan