Hotel Grand Tebu Sajikan Menu dan Paket Spesial Ramadan

BANDUNG – Suka kolak atau gorengan? Cemilan utama saat berbuka puasa ini disajikan di Grand Tebu Hotel. Ditambah puluhan jenis makanan lainnya disiapkan secara khusus bagi pengunjung yang buka bersama di rooftop hotel Willson Group ini.

Semua makanan itu bisa dinikmati di rooftop dengan minimal booking sebanyak 30 orang. Harganya terbilang murah. Hanya Rp 100 rb per orang, bisa mencicipinya sampai perut kenyang.

Mulai dari kolek, bermacam-macam gorengan, buah-buahan, jus, nasi dan lauk pauknya, beragam cake, dan menu lainnya. Bahkan, untuk gorengan dimasak langsung di tempat sehingga makanan masih terasa panas.

Pihak hotel menyajikan menu nusantara, menu andalan dengan konsep live cooking. Ada pula aneka gorengan, roti goreng isi oncom, ikan daging seafood, asinan rujak cuka, asinan Bogor, pempek, ikan bakar asam manis bumbu kecap, daging rendang, puding dari tape, aneka macam kue brounis, serta banyak lainnya.

“Menu setiap hari berbeda-beda kami sajikan,” kata Teguh Harry Wijaya, Marketing Communication Grand Tebu Hotel saat Media Gathering di rooftop hotel.

Desain rooftop sungguh mengesankan. Meja makan disertai lampu hias dan sound system dan iringan musik membuat suasana santap malam semakin indah bersama orang-orang terdekat.

Setiap pengunjung yang makan di rooftop akan diberikan satu buah voucher. Kemudian, jika voucher tersebut dapat dikumpulkan minimal sebanyak tiga buah untuk diundi mendapatkan 1 gram emas. “Voucher dapat dikumpulkan berlaku kelipatan 3 buah voucher,” tuturnya. (and/ign)

Tinggalkan Balasan