oleh

Bright Gas Diminati Warga di Cilegon Expo

CILEGON – Kehadiran Bright Gas kemasan 5,5 kg di ajang Cilegon Expo mendapat sambutan yang sangat positif. Hal ini terlihat dari antusias masyarakat yang mengunjungi booth Pertamina yang menghadirkan Bright Gas sebagai alternatif bahan bakar memasak bagi masyarakat.

Unit Manager Communication & CSR MOR III Dian Hapsari Firasati menjelaskan, selama Cilegon Expo berlangsung, puluhan masyarakat memadati booth Pertamina setiap hari. “Mereka ada yang meminta penjelasan mengenai Bright Gas dan ada pula yang datang untuk menukarkan tabung LPG 3 kg dengan Bright Gas 5,5 kg,” katanya.

Pada kesempatan tersebut Pertamina menggelar promosi penukaran gratis 2 (dua) tabung LPG 3 kg dengan 1 tabung Bright Gas 5,5 kg. “Jadi masyarakat tinggal membeli isi ulangnya saja,” tambahnya.

Varian LPG non subsidi ini sebenarnya diperuntukkan bagi masyarakat kalangan menengah dan mampu. Karena seperti kita ketahui bahwa LPG 3 kg merupakan barang subsidi yang diperuntukkan bagi masyarakat yang tidak mampu. Jadi masyarakat yang mampu diimbau agar tidak ikut menggunakan LPG 3 kg.

Melonjak 451 Persen

Bright Gas 5,5 kg sebetulnya bukan barang baru di wilayah Cilegon. Kehadirannya sejak 2016 terbukti sangat diminati masyarakat. Bukan saja saat ajang Cilegon Expo. Namun data penjualan Bright Gas 5,5 kg menunjukkan, realisasi Bright Gas 5,5 kg sepanjang 2017 melonjak hingga 451 persen dibandingkan tahun sebelumnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga