Grab Jabar Ajak Driver Mitra Nobar Avengers

BANDUNG – Grab menjadikan salahsatu aplikasi pemesanan jasa transportasi kendaraan dan pembayaran mobile terkemuka di Asia Tenggara. Tidak hanya mencipatakan lapangan pekerjaan, tapi mendekat para penggunanya baik mitra pengemudi dan penumpang.

”Sesama mitra pengemudi, dan juga mendekatkan hal-hal penting dalam kehidupan mereka, mulai cita-cita hingga keluarga,” tutur Pathet Eggetment Eksekutif Grab Jabar, Mawaddi Lubby di Bioskop CGV Mall Pasir Kaliki Bandung pada wartawan Senin (14/5).

Pada momen kali ini Grab Jabar memfasilitasi lebih dari 200 mitra beserta keluarga untuk mengikuti acara munggahan, sambil bareng film Avengers Infinity War. Pada acara itu mitra Grab Jawa Barat beserta keluarga menonton secara gratis.

”Kami memfasilitasi, 200 Mitra Grab dalam acara munggahan sambil nobar film yang sedang hits saat ini,” ucap Mawaddi.

Sambung Muwaddi, munggahan merupakan sebuah tradisi masyarakat muslim Sunda dalam rangka menyambut datangnya bulan suci Ramadan, yang jatuh pada minggu sekarang.

Adapun tujuan dari kegiatan ini, kata Muwaddi untuk menjalin kekeluargaan yang lebih erat lagi antara mitra grab bike Jawa Barat dengan Manajement Grab.

”Ini hanya, untuk menjalin persaudaraan dan memberikan hiburan terhadap mitra grab bersama keluarga, melalui kagiatan nobar film tersebut,” jelasnya.

Sementara itu, head of grab bike Indonesia Richard Aditya, Mitra Grab Jabar lebih dari sekedar transportasi yang aman, nyaman dan terjangkau. Grab hadir untuk memberikan makna, dari setiap perjalanan yang dilalui bersama.

”Untuk menjalin kemitraan yang lebih bermakna dan meningkatkan solidaritas,” katanya.

Mitra Grab bertujuan membangun kehidupan lebih baik para mitra pengemudi dan keluarganya melalui pelaksanaan beragam program kesejahtraan yang meliputi. Aspek pendidikan, kesehatan, keuangan, kehidupan sosial dan agama

”Kami berharap, mitra Grab. Kedepanya bisa lebih sejahtra dan dapat memberikan beasiswa sekoalah S1 maupun S2 bagi anak-anak mitra grab kedepannya,” tandanya. (cr1/ign)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan