oleh

Obral Janji Tuntaskan Masalah Kota

BANDUNG – Acara debat publik untuk kandidat calon Wali Kota Bandung yang berlangsung di Hotel Holi­day Inn seperti biasanya para calon pasangan memaparkan visi dan misi untuk melanjutkan pembangunan di Kota Kembang selama limatahun kedepan.

Pada Acara debat yang di siarkan langsung oleh salah satu TV swasta nasional ini memilih tema, “Tahu Masalah Tahu Solusi”.

Pada kesempatan pertama Pasangan nomor 2 Yossi Irianto-Aries Supriatna mendapat giliran mejelaskan berbagai janji-janji untuk memberikan kemudahan dalam mempe­roleh kebutuhan pokok dengan harga murah seperti sandang, pangan papan.

Yosi yang pada waktu itu memamaparkan janjinya mengucapkan, kebutuhan pokok dengan harga murah akan diberikan kepada warga kota Bandung berpenghasilan rendah.

Selain itu, untuk masalah lingkungan di Kota Bandung di hadapan audice Yosi ber­tekad akan melakukan pena­taan dan pembenahaan dalam pengelolahan sampah kota. Sehingga, keadaan Kota Bandung menjadi Kota besih dan ramah lingkungan.

Pada kesempatan tersebut Yossi dan pasangannya Aries menggunakan slogan yang di abdopsi dari Wali Kota sebelumnya seperti, “Bandung Juara Berkeadilan”.

Pada kesempatan lainnya pasangan nomor 3 Oded M Danial dan Yana Mulyana akan mencanangkan Kota Bandung sebagai Kota Religius dengan membuat kembali program-program keagamaan di masyarakat. Dia menginginkan, masalah pendidikan moral di tengah masyarakat akan menjadi perhatian serius dengan membuat berbagai program keagamaan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.