Gelar Senam Sehat Agar Lebih Dekat Dengan Konsumen

BANDUNG – ACE Hardware Metro Indah Mall (MIM) Bandung sukses menggelar event senam sehat dengan tema ”Ayo Tunjukan Semangatmu” di kawasan ACE Hardware Metro Indah Mall Bandung, kemarin (8/4) pagi. Event senam sehat ini mengajak para pengunjung setia ACE Hardware Metro Indah Mall serta masyarakat sekitar untuk melakukan olahraga zumba bersama.

Deputy Store Manager ACE Hardware Metro Indah Mall Lingga Wijaya menuturkan digelarnya kegiatan ini agar ACE Hardware Metro Indah Mall lebih dikenal lagi oleh masyarakat luas khususnya warga sekitar Metro Indah Mall (MIM) Bandung. ”Tujuannya biar ACE Hardware Metro Indah Mall ini lebih dikenal lagi sama masyarakat sekitar sini, terus juga menjaga agar ACE Hardware MIM itu tetep eksis,” tuturnya saat diwawancarai oleh Jabar Ekspres, Minggu (8/4) lalu.

”Selain itu, dengan diadakannya event senam sehat ini, kita ingin memberikan edukasi para peserta yang mengikuti senam sehat ini dengan memberikan beberapa tips mengenai kesehatan yang tentunya sangat bermanfaat,” lanjut Lingga.

Pukul 06.45 pagi, ekitar 200 orang peserta sudah berkumpul pada di halaman depan ACE Hardware Metro Indah Mall Bandung. Antusiasme para peserta sangat terlihat untuk mengikuti seluruh rangkaian acara senam sehat.

”Event ini juga merupakan bagian dari rutinitas yang diadakan oleh ACE Hardware Metro Indah Mall (MIM) Bandung setiap 3 bulan sekali. Nah, kebetulan untuk kali ini kita kemasnya dengan acara senam sehat,” ujar Lingga.

Acara dikemas dengan sangat menarik dengan adanya perlombaan yang melibatkan banyak peserta. Diantaranya ada lomba tiup bola tenis meja, lomba kelereng hulahoop, serta demo produk ACE Hardware. Diakhir rangkaian kegiatan, ada sesi doorprize yang dibagikan untuk para peserta yang beruntung.

ACE Hardware Metro Indah Mall (MIM) Bandung juga menawarkan beberapa penawaran spesial untuk para pengunjung ACE Hardware Metro Indah Mall. Salah satunya adalah Boom Sale dengan discount up to 70% dan beli 1 gratis 1. ”Dalam program boom sale ini, ACE Hardware Metro Indah Mall Bandung ingin memberikan penawaran spesial kepada para konsumen khususnya pengguna member ACE dengan discount up to 70% dan beli 1 gratis 1,” kata Lingga.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan