oleh

Ormas Islam Dukung Polisi Berantas Narkoba

PURWAKARTA-Kapolres Purwakarta, AKBP Twedi AB, SSos SIK MH bersama Kasat Res Narkoba AKP Heri Nurcahyo SH mengungkap­kan rasa terima kasihnya kepada ormas Islam yang menyatakan dukungannya terhadap perang melawan narkoba.

Dukungan ormas itu da­tang diantaranya dari PBNU, Anshor, Fatayat, IPNU dan Muslimah NU Purwakarta. Kelima ormas Islam ini me­nyatakan dukungannya terh­adap Sat Res Narkoba Polres Purwakarta memberantas narkoba untuk menyela­matkan generasi muda dari penyalahgunaan narkoba.

“Dukungan ini jelas bentuk kerjasama yang baik dengan seluruh komponen dan ele­men masyarakat, sikap ini jelas sangat harapkan,”ucap AKBP Twedi, Kamis (5/4).

Diakui AKBP Twedi, narkoba saat ini telah menjadi bencana sosial, yang jika dibiarkan da­pat merusak generasi muda. Untuk itu dibutuhkan kerja yang ekstra keras guna mem­berantas keberadaannya.

“Jangan sampai generasi muda terpengaruh pere­daran narkoba yang semakin luas kemudian masa depan bangsa menjadi taruhan,” lanjutnya.

Pencegahan bahaya narko­ba, lanjut Twedy, aksi terse­but harus dilakukan sejak usia dini. Saat ini narkoba tidak pandang usia. Bahkan sudah merambah ke barba­gai kalangan, termasuk siswa Sekolah Dasar.

“Masyarakat harus respon dengan memberikan infor­masi peredaran narkoba, dan jika ditemukan atau mengetahui, jangan pernah takut segera memberikan informasi kepada polisi,” ujarnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga