Sinyal Dukungan ke TGB

Saat di atas pelana kuda, Ustaz Somad dan TGB tidak bisa menyembunyikan ketegangannya. Saking tegangnya, Ustad Somad tidak banyak berbicara. Hal ini tentu mengundang gelak tawa dari TGB dan Aa Gym. Bahkan TGB sedikit bercanda kepada Ustaz Somad.

Alhamdulillah terima kasih, Ustad Somad terima kasih, beliau lagi baca wirid jadi enggak banyak ngomong,” canda TGB.

TGB menyampaikan terima kasih karena diberi kesempatan untuk menunggangi kuda. Menurutnya kuda yang ditungganginya sangat besar berbeda dengan kuda Sumbawa.

”Kuda Sumbawa itu kecil, tapi ini besar sekali. Kuda saya tertarik pada matanya. Kuda sebesar apapun, tapi matanya lembut. Menampakan rahmat dan kasih sayang,” tuturnya.

Menimpali TGB, Ustaz Somad mengaku bila dirinya sedikit tegang. Ustaz Somad juga mengaku sempat ditawari susu kuda liar oleh TGB. Namun setelah mencoba menunggangi kuda, dia semakin ragu.

”Saya cemas. Ada tiga hal dulu, TGB menawarkan saya susu kuda liar. Sekarang saya ragu akan hal itu. Yang jinak aja payah (saya takut), apalagi yang liar. Terakhir ini masih lama enggak?” kata Ustad Somad, disambut gelak tawa.

Setelah puas mencoba kuda di lintasan, Aa Gym kemudian mengajak Ustaz Somad dan TGB ke masjid dengan menunggangi kuda. Ketiganya mendapat sambutan hangat dari ribuan jamaah yang sudah menunggunya. (mg1/dtk/rie)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan