PPP Ciamis Deklarasi Tolak Hoax

CIAMIS-Dalam rangka Harlah Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ke 45, DPC PPP Kabupaten Ciamis menyelenggarakan jalan sehat yang diikuti oleh para kader, simpatisan dan masyarakat Tatar Galuh Ciamis kemarin (1/4).

Dalam kesempatan ini, DPC PPP Ciamis yang diketuai oleh Oyar Nurayat membacakan deklarasi anti Hoax yang diikuti ulang oleh peserta jalan sehat. Hadir juga Calon Wakil Gubernur Jawa Barat nomor urut satu Uu Ruzhanul Ulum (Rindu)

Ketua DPC PPP Ciamis Oyat Nurayat menegaskan PPP Ciamis menolak keras berbagai isu atau hoax berbau sara, ujaran kebencian dan provokatif.

”Kami mendukung pihak kepolisian menindak tegas pelakunya. Dan mari kita wujudkan Pilkada serentak 2018 dengan damai,” jelasnya.

Menurutnya, Hoax sangat berbahaya karena dapat memecah belah persatuan, juga dapat menimbulkan keresahan dimasyarakat. Sehingga akan mengganggu stabilitas dan kondusifitas wilayah.

Selain itu, Oyat Nur Ayat mengatakan kegiatan jalan sehat ini dilaksanakan sebagai upaya memasyarakatkan olahraga, gerakan hidup sehat di masyarakat.

”Kegiatan ini sebagai gerakan hidup sehat di masyarakat,” ungkapnya.

Selain itu, untuk menjalain tali silaturahmi jajaran pengurus PPP dengan masyarakat Kabupaten Ciamis. Dihadiri juga dari DPW PPP Jawa Barat dan DPP PPP Pusat.

Selain jalan sehat juga diisi dengan donor darah yang bekerjasama dengan PMI Ciamis.

“Kegiatan donor darah yang kami lakukan ini untuk membantu sesama yang membutuhkan,” pungkasnya. (dhs)

Tinggalkan Balasan