Bandung Kunafe, Lembut Pisan Euy!

”Pokoknya mah Kunafe teh lembut pisan lah kalau dibandingkan dengan kompetitor yang lain,” tutur pria berkacamata ini.

Terdapat fasilitas lengkap yang bisa digunakan para konsumen apabila datang langsung ke store Bandung Kunafe di Jalan Banda. Di antaranya spot swafoto instragamable yang keren, welcome drink, ruang tunggu yang nyaman, serta fasilitas musala dan toilet.

Bandung Kunafe menarik perhatian konsumen untuk berfoto di setiap sudut ruangan. Dominasi warna hitam dan putih mewarnai mural pada dinding dalam dan luar ruangan. Selain itu, dekorasi cantik di sudut ruangan kerap mengundang pengunjung bertahan lebih lama di tempat ini.

Selain bisa didapatkan di store Jalan Banda, Bandung Kunafe juga bisa ditemukan di beberapa spot ternama di Kota Bandung. Yakni di Miko Mall lantai 1 berbentuk outlet, kemudian open booth yang ada setiap hari di Jatinagor Town Square (Jatos), dan Bandung Trade Center (BTC) tepatnya di Saung Angklung Udjo setiap hari Sabtu.

Heri berpesan kepada masyarakat Bandung maupun luar Bandung jika ingin cake kekininan untuk dimakan sendiri atau dijadikan oleh-oleh, Bandung Kunafe jadi salah satu yang recommended.

”Jadi, buat warga Bandung ataupun luar Bandung yang mau mengkonsumsi cake kekinian yang terbaru itu harus datang ke Bandung Kunafe. Lebih nikmat disajikan dalam keadaan dingin. Lembut pisan euy,” tutup Heri. (azu)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan