Asa Kembali ke Rusia

Hanya, Sigurdsson tak mau berlama-lama di meja perawatan. Dilansir dalam situs Royal Blue Mersey, pemain dengan 55 caps di Strakarnir okkar – julukan timnas Islandia – itu sedang menjalani proses rehabilitasi di London. Kemarin WIB (27/3) Sigurdsson datang ke dokternya, dan cederanya pun dianalisis kembali.

”Bahkan saya sekarang sudah tak perlu kruk lagi, begitu pula dengan pengaman kaki. Di saat ini, saya pun sudah mulai bisa berjalan dengan normal,” ungkap pemain yang merumput di Everton itu. Sigurdsson menjelaskan, dalam proses pemulihannya sampai 100 persen, dia sudah didampingi seorang fisioterapi.

”Saya banyak melakukan gerakan, yang dibantu fisioterapi atau dengan bantuan alat, dan saya sudah mendapat perawatan yang bagus. Bukan cuma latihan di gym, saya pun juga latihan di kolam renang,” tambah Sigurdsson. Demi mendapatkan pergerakan lututnya yang sempurna, Sigurdsson pun banyak menghabiskan waktu bersama fisioterapisnya.

Sigurdsson mengaku, dia banyak berbicara dengan dua rekannya di The Toffees, Seamus Coleman dan Leighton Baines. Keduanya pun mengalami cedera parah musim ini. Baines yang mengalami cedera betis, dan Coleman patah kaki. ”Saya harus sabar, tak perlu tergesa-gesa agar bisa kembali main lagi,” sebut Sigurdsson, dalam situs resmi Everton. (ren/ign)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan