Perdana, Tanpa Pelatih Kepala

Ketidak beradaan Gomez menurut Supardi Nasir Bujang, menurutnya tak akan berpengaruh banyak pada penampilan dan motivasi tim Maung Bandung.

Kapten tim Persib ini memastikan, pasukan Maung Bandung sudah memahami cara bermain yang diinginkan pelatih terbaik Liga Malaysia 2015 itu.

”Yang paling penting pemahaman pemain terhadap taktik dari pelatih. Kalau pemain sudah paham, itu tidak akan menjadi masalah. Karena di lapangan yang banyak berperan itu kan pemain. Kita berharap coach ada, tapi kita tahu dia sedang ada keperluan keluarga,” kata Supardi kepada wartawan dalam sesi jumpa pers di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, kemarin (25/3).

Dia juga memastikan, pemain terpilih yang diturunkan konra PS Tira akan memiliki motivasi lebih. Supardi meyakini Persib akan tampil spantan untuk memenangkan laga perdana. Karena kemenangan sangat penting untuk mengangkat mental dan kepercayaan diri skuat Maung Bandung.

”Pertandingan yang sangat penting, karena ini pertama dan bisa dikatakan beban. Tapi, saya percaya sama semua pemain yang diturunkan. Mereka bisa mendapatkan motivasi lebih memenangkan pertandingan,” tuntas Supardi. (ign)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan