Laga Kontra PS Tira jadi Momen Penting Persib

jabarekspres.com – Pertandingan perdana Persib Bandung di Liga 1 2018 menjadi momen penting yang harus dilalui dengan baik. Persib Bandung akan menjamu PS Tira di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Bandung, Senin (26/3), pukul 15.30 WIB.

“Jadi kita sudah siap, karena ini penting untuk pemain, suporter dan lainnya. Pertandingan besok mudah-mudahan bisa (menang), kita terus berusaha,” kata asisten pelatih Fernando Soler di Graha Persib Bandung, Minggu (25/3).

Pertandingan penting ini, kata Soler, harus dimainkan dengan cantik. Karena besok adalah penentu dari perjalanan Persib di Liga 1 2018.

Namun amat disayangkan, pertandingan perdana di musim 2018 ini klub kebanggaan Bobotoh tidak akan didampingi sosok pelatih Mario Gomez. Saat ini Mario Gomez terbang ke kampung halamannya karena ada kepentingan keluarga yang tidak bisa ditinggalkan.

“Gomez tidak ada. Dia ada urusan keluarga jadi pulang dulu (ke Argentina),” ucapnya.

Para pemain Maung Bandung sendiri sudah berlatih selama 3 bulan lamanya untuk mempersiapkan diri tampil di Liga 1 2018. Ada atau tidak ada sosok pelatih Mario Gomez, para pemain sudah paham strategi atau taktik yang sudah disampaikannya selama latihan. (ona/JPC)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan