oleh

SMP KP Kembangkan Pendidikan Berkarakter

BALEENDAH – Untuk mewujudkan siswa dan siswi cerdas dan berkarakter Sekolah Menengah Pertama Karya Pembangunan (SMP KP) Baleendah Kabupaten Bandung memiliki segudang program untuk menciptakan generasi muda berkualitas.

Kepala SMP KP Baleendah Agus Faturohman mengatakan, sesuai dengan visi dan misi sekolah penerepan program ke anak didik menjadi perhatian penting seluru guru dan tenaga pendidik di SMP KP.

Menurutnya, untuk melahirkan lulusan generasi muda yang berkarakter yang berkualitas, dirinya memiliki konsep dan strategi dalam pelaksanaan KBM di SMP KP. Salah satunya, kualitas dan kedisiplinan tenaga pendidik.

“Alhamdulillah 100% tenaga pendidik SMP KP lulusan S1, dan juga memiliki kedisiplinan kehadiran minimal 90 persen,” jelas Agus ketika ditemui kemarin (21/3)

Agus menyebutkan, saat ini sekolah yang dipimpinnya memiliki peserta didik 768 siswa dengan 40 tenaga pendidik. Untuk itu, untuk meningkatkan kualitas siswa, SMP KP sangat menjungjung tinggi nilai-nilai agama dan menerapkan kedisiplinan.

Sehingga, hasil dari para lulusan SMP KP harus menjadi generasi berkualitas dan memiliki karakter cerdas dan taat pada perintah agama.

SMP KP juga memiliki unggulan dan pendidikan Ekstra kulikuler (Eskul). Bahkan, ada tujuh eskul di antaranya, Futsal, Volly ball, Taekwondo Paskibra, PMR, Seni Tari, Remaja Mesjid.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga