Victor Diragukan Tampil Lawan PS TIRA

BANDUNG – Menghadapi laga perdana Liga 1 2018 menjamu PS TIRA. Persib Bandung masih dihantui sejumlah pemainnya yang masih berkutat dengan masalah cedera. Padahal laga awal bakal digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Senin (26/3) mendatang.

Selain Kim J. Kurniawan yang masih belum pulih dari masalah cederanya. Victor Igbonefo pun harus menunggu hasil kontrol dari Singapura. Bahkan sejak Selasa (20/3) bek naturalisasi Persib itu berada di Negeri Gajah Putih, untuk melakukan pemeriksaan MRI (Magnetic Resonance Imaging).

Terkait apakah Igbonefo akan dimainkan dalam laga perdana melawan PS TIRA, dokter Persib Bandung, Raffi Ghani, belum bisa memberi kepastian. ”Keputusan bermain atau tidaknya bakal diketahui, setelah kita menerima hasil laporan dari dokter spesialis Victor di Singapura. Hasil pemeriksaan dari sana seperti apa. Kita belum bisa bilang siap atau tidak. Kita harus tunggu Victor pulang,” kata Rafi pada wartawan di Stadion Siliwangi Kota Bandung, kemarin (21/3).

Victor sejauh ini memang masih terus melakukan pemeriksaan akibat cedera lutut kiri yang dideritanya. ”Kalau dari kita, kondisi dia sudah lebih membaik. Cuma ada satu kendala subjektif yang dia rasakan. Makanya dia berangkat ke Singapura,” ungkapnya.

Meski hasil positif didapat dari Singapura, besar kemungkinan untuk Victor bermain di pertandingan pertama skuat Persib sangat kecil. Sebab dituturkan dia, kondisi fisik Victor masih di bawah pemain lain.

”Katakan lah dia sudah oke. Tetapi yang menjadi masalah, kondisi fisiknya tidak sama dengan pemain lain. Kemungkinan sih belum siap, tetapi semua keputusan ada di tim pelatih,” sambungnya.

Jika eks pemain Persipura Jayapura itu masih diragukan tampil, ada kemungkinan pemain yang baru masuk Moch Al Amin Syukur Fisabillah bakal menggantikan posisinya tersebut.

Disinggung pemain lainnya seperti Ezechiel N’Douasel yang sama-sama mengalami cedera. Dikatakan Raffi, untuk penyerang Maung Bandung tersebut dia memastikan sudah pulih dari cedera lutut yang didapatnya saat kontra Arema FC. ”Sudah nggak ada masalah, kemarin hanya nyeri sesaat saat laga,” ujarnya. (any/ign)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan