Akur Soroti Infrastruktur dan Lapangan Kerja

NGAMPRAH- Pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Bandung Barat nomor urut tiga, Aa Umbara Sutisna dan Hengky Kurniawan (Akur) menyoroti beberapa hal di antaranya belum optimalnya pembangunan infrastruktur, minimnya ketersedian lapangan kerja hingga pelayanan publik yang belum maksimal kepada masyarakat. Hal itu berdasarkan informasi yang disampaikan oleh masyarakat saat dirinya melakukan blusukan ke sejumlah daerah di Kabupaten Bandung Barat.

“Saat kami melakukan blusukan bertemu dengan masyarakat, mereka rata-rata membutuhkan infrastruktur, lapangan pekerjaan hingga pelayanan publik yang harus ditingkatkan. Bila kami terpilih, tentu hal-hal itu menjadi tugas kami untuk diselesaikan,” kata Calon Wakil Bupati Bandung Barat, Hengky Kurniawan usai blusukan di Kampung Cempaka RT 1 RW 3 Desa Cimareme Kecamatan Ngamprah, Kamis (22/3).

Menurut dia, pasangan Akur mampu melakukan percepatan untuk mewujudkan harapan dan keinginan masyarakat terhadap sejumlah persoalan yang terjadi di tengah masyarakat. “Tentu kami akan melakukan percepatan baik persoalan lapangan kerja, pembangunan infrastruktur dan beberapa hal lainnya. Maka dari itu, berikan kami kesempatan sebagai anak muda untuk berkarya dan mengabdi kepada masyarakat,” terangnya.

Disisa waktu kampanye sekitar dua bulan ke depan, kata dia, dirinya akan terus blusukan ke sejumlah daerah untuk bertemu dengan masyarakat serta menampung harapan dan keinginan masyarakat untuk Kabupaten Bandung Barat lebih maju ke depannya. “Seperti sekarang saya fokus keliling di Kecamatan Ngamprah, bertemu ke rumah-rumah warga dan ke pasar. Sehari saya mampu berkeliling hingga 15 titik,” terangnya.

Sejak ditetapkannya menjadi paslon bersama Aa Umbara oleh KPU, kata dia, dirinya sudah mendatangi 87 desa. Sisanya, akan dilakukan dua bulan ke depan sebelum pencoblosan. “Sekarang punya waktu dua bulan lagi, target saya 165 desa bisa dikunjungi semua. Sekarang saja sehari saya bisa mendatangi sampai 4 desa,” kata Hengky yang diusung oleh parpol koalisi Demokrat, Nasdem, PAN dan PKS.

Hengky juga mengklaim sudah mendapatkan dukungan penuh dari sejumlah politisi dan artis nasional untuk menjadi juru kampanye (jurkam) pada Pilkada Serentak 2018.
“Saat ini dukungan baik dari politisi dan artis masih dalam bentuk video yang diunggah dalam media sosial miliknya khususnya di instagram. Untuk dukungan dari kalangan artis dan politisi nasional sudah banyak. Mereka akan membantu saya dalam sosialisasi dan kampanye ke masyarakat,” paparnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan