Persib Belum Ada Rencana Uji Tanding

BANDUNG – Pelatih Persib, Mario Gomez mengaku belum berencana menggelar uji tanding, usai laga tandang lawan Perserang Serang, Kamis (1/3).

Sebelumnya, Go-Jek Traveloka Liga 1 bakal digelar 10 Maret 2018 namun kabar terakhir beredar pertandingan tersebut akan digelar pada 24 Maret 2018. ”Ya, itu semua tergantung dari kapan Liga 1 dimulai. Jika tanggal 10 (Maret) Liga 1 benar-benar dimulai, kita tidak akan agendakan uji tanding lagi,” kata pelatih berusia 61 tahun tersebut di laman klub.

Gomez menambahkan, Supardi Nasir Bujang dan kawan-kawan harus mulai berkonsentrasi menghadapi kompetisi tanpa terganggu laga persahabatan. Meski begitu, Gomez tak menutup kemungkinan bakal kembali menggelar uji tanding jika kick-off Go-Jek Traveloka Liga 1 mengalami penundaan.

”Tapi, misalkan tidak jadi tanggal 10 Maret, kita rencanakan mungkin ada satu lagi friendly match. Saya ingin main di kandang atau tergantung situasinya nanti, kita lihat saja. Yang jelas kita akan cari lawan lebih kuat. Tentunya lawan dari kasta pertama Indonesia,” kata pelatih Argentina itu.

Sebelum laga ujicoba di Serang Banten, Gomez memang sempat kukulutus, match fee tidak dibayar Priangan Selection.

”Kami memang terkena imbas dari kesalahan di Tasikmalaya. Namun, kami sudah membayar lunas match fee itu sehari sebelum bertanding karena kami ingin menunjuk-kan kami serius mengundang Persib untuk bobotoh di sini. Masyarakat Serang butuh hiburan seperti ini,” ujar manajer Perserang, Babay Karnawi.(ign)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan