Soler Bantah Persib Rekrut Alhadji

BANDUNG – Gagal lolos seleksi di PSM Makassar, Mahammadou Alhadji disebut akan merapat ke Persib. Kabar stoper naturalisasi itu bergabung dengan Maung Bandung menyeruak di dunia maya. Namun tim pelatih Persib melalui Fernando Soler sampai saat ini mengaku belum ada rencana untuk mendatangkan pemain kelahiran Mali ini.

Asisten pelatih Persib itu justru balik bertanya soal rumor bek berusia 31 tahun tersebut.

”Belum mendengar, dari mana itu? Dia mau ke sini?” ujar Soler ketika ditemui di Gelora Bandung Lautan Api, Selasa (27/2) seperti dilansir simamaung.com.

Dia tak tahu soal isu Alhadji akan menjadi tambahan punggawa di barisan belakang Persib. Dia cuma berharap akan ada pemain yang bisa memenuhi kriteria tim pelatih untuk menambah kedalaman tim.

”Belum tahu dan siapa tahu mudah-mudahan masih ada pemain lokal mau ke sini ya, kita belum tahu,” jelasnya.

Soler pun bersama tim pelatih kini tidak ingin menguras pikiran mereka soal urusan perburuan pemain. Kini mereka lebih berpikir bagaimana mengasah kemampuan tim dengan materi pemain yang ada.

”Itu kita sudah bicara dengan pelatih selama beberapa hari kita sekarang fokus dengan yang ada disini saja,” ujarnya.

Meski mereka juga tidak menutup mata Persib masih butuh amunisi baru untuk posisi gelandang dan bek.

”Untuk posisi tengah, kita masih cari pemain lokal ya seperti di belakang pun masih pemain lokal aja ya, tidak tahu pemain inti atau tidak tapi kita lihat bagaimana kondisinya,” tuturnya. (any/ign)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan