Launching Tim Persib Tidak Akan Semewah Dulu

BANDUNG – Komisaris PT. Persib Bandung Bermartabat, Kuswara S. Taryono mengungkapkan pihaknya akan segera menggelar peluncuran tim Persib yang akan berlaga di kompetisi Go-Jek Traveloka Liga 1 2018.

”Kita akan launching tim secara sederhana, karena pertimbangannya, yang penting, kita ingin memperkenalkan kepada publik tim ini yang akan berlaga di musim kompetisi 2018‎,” ujar Kuswara seperti dilansir laman klub.

‎Meski begitu, perihal waktu dan tempat pasti untuk menggelar acara tersebut masih menanti jadwal resmi kompetisi dari PT. Liga Indonesia Baru selaku operator liga‎.

Namun, jajaran manajemen sudah bersiap untuk menggelarnya di pekan pertama Maret mendatang. Hal ini akan disesuaikan dengan kick-off Go-Jek Traveloka Liga 1 yang rencananya dimulai pada tanggal 10.

”Rencananya launching akan di awal Maret. Kita masih menunggu jadwal pasti dari PT. Liga, menyangkut tempatnya juga sedang kami siapkan.”

“Mudah-mudahan, Persib bisa main secara maksimal dan meraih prestasi yang diharapkan seluruh masyarakat, khususnya Bobotoh. Harapan masyarakat semua menjadi dambaan bagi kita juga,”‎ tutupnya.

Lebih lanjut Kuswara menyebutkan konsep acara tidak akan dibuat dengan mewah layaknya musim lalu yang penuh gemerlap. Tetapi manajemen PT. Persib Bandung Bermartabat belum menutup kemungkinan agenda peluncuran tim nanti menyuguhkan kejutan berupa pemain baru.

”Tidak menutup kemungkinan ada kejutan tetapi yang jelas urusan pemain kita serahkan kepada coach dengan pemain ada asing lokal bagaimana caranya bisa menjadi tim kompak di musim 2018,” tutur Kuswara S. Taryono kepada awak media di Graha Persib belum lama ini.

Komisaris PT. PBB ini hanya berharap semua pemain sudah lengkap ketika peluncuran tim untuk musim 2018. Namun dia menegaskan di bursa transfer ini manajemen tidak turut campur dalam penentuan pemain yang masuk dan keluar. Semua sudah menjadi wewenang dari Mario Gomez yang paham dengan kebutuhan tim.

|Harapan kita pada saat launching itu semua pemain udah fix dan pemain yang dilaunching yang terdaftar untuk melakoni kompetisi 2018 harapan kita semua pemain sudah lengkap,” ujar Kuswara.

Disinggung soal aktivitas di bursa transfer, Kuswara mengatakan bahwa saat ini belum ada pemain baru yang sudah sepakat gabung. Meski ada nama seperti Jonathan Bauman dikabarkan menjadi salah satu pemain yang diincar Mario Gomez. “Kalau sosok pemain yang akan muncul saat ini belum ada yang real tetapi itu tadi tidak menutup kemungkinan,” ujar Kuswara. (ign)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan