oleh

Bandung Clean Action, Dari Lingkungan Untuk Kehidupan

Bandung Clean Action pun telah melahirkan Miss Clean Action, yakni para wanita berparas menarik dan cerdas asal Kota Kembang. Miss Clean Action tak hanya sebagai ikon di komunitas ini, namun justru Miss Clean Action pun turut turun tangan menjaga kebersihan. Dimana mereka bertugas menindak pelanggar-pelanggar yang sulit diingatkan, karena Miss Clean Action ini terdiri dari wanita-wanita cantik yang ramah. Sehingga tak jarang para pelanggar itu merasa malu dan akhirnya jera dengan perbuatannya.

Baca Juga:  Revolusi Energi untuk Kebangkitan Negeri

Komunitas yang dibentuk tanggal 21 Febuari 2014 ini, tidak sendirian dalam menyuarakan pentingnya kebersihan, komunitas lain yang juga memiliki satu visi dengan Bandung Clean Action agar Indonesia bebas sampah 2020.
Komunitas yang bergabung diantaranya komunitas Hilo Green, At Hour, Galur Bandung, Bara Clean Action, Kazuo Clean Action, dan komunitas Pecinta Kereta Api.

Kegiatan yang dilakukan oleh Bandung Clean Action ini juga telah menginspirasi banyak pihak. So, buat kamu anak muda yang punya banyak energi, yuk tunjukin semangatmu dengan menjadi volunteer di komunitas ini. Selain mendapatkan pengalaman baru, kamu juga bakal punya banyak teman baru setelah masuk ke komunitas ini. (leo/azu)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga