oleh

Teror Terhadap Tokoh Agama Kembali Terjadi

CIMAHI – Isu ancaman pembunuhan terhadap tokoh agama yang sempat ramai di Media Sosial (Medsos) diakui Pimpinan Ponpes Nurul Anwar, Muhammad Nuryadi adalah benar adanya.

Dirinya mengaku, sempat didatangi orang tidak dikenal ketika Ponpesnya sedang mengadakan kegiatan Maulid Nabi pada Sabtu malam (17/2/2018).

Buya Nur sapaan Nuryadi, awalnya tidak curiga sama sekali bahwa orang tersebut adalah orang yang diduga gila yang tengah mencari dirinya. Bahkan, dia sempat memanggil untuk duduk di depan.

’’Dia datang magrib pake pakaian rapih, pakai jas,” ungkap Nuryadi ketika ditemui di lokasi kejadian, kemarin (19/2).

Namun, tak berapa lama Buya Nur mendapat laporan dari para santrinya, bahwa orang yang disuruh duduk di depan tersebut adalah orang yang sejak siang dicurigai akan berbuat tidak baik terhadap dirinya. Kecurigaan kepada orang tersebut setelah ditangkap dan digeledah orang itu membawa senjata api. Namun berdasarkan pengakuan orang tersebut dikatakan hanya senjata mainan.

’’Tak berapa lama pihak kepolisian mengamankan orang itu,’’ katanya. Saat disinggung, beredar kabar bahwa orang tersebut mengalami gangguan jiwa, Buya Nur merasa ada kejanggalan jika memang orang tersebut dianggap mengalami gangguan jiwa. Sebab, dari penampilannya tidak sedikitpun dari orang tersebut menunjukan adanya ketidak warasan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga