Luncurkan Minuman Susu dengan Beragam Rasa Unik

MANFAAT susu sudah tidak diragukan lagi dalam dunia kesehatan. Susu menjadi sumber protein yang tinggi. Oleh karena itu, minum susu setiap hari sangat dianjurkan untuk meningkatkan kecerdasan dan melancarkan metabolisme tubuh.

Susu bisa diolah menjadi berbagai macam makanan. Namun, minum susu murni lebih baik karena kandungan proteinnya tak akan hilang. Tetapi, kebanyakan orang bosan meminum susu karena rasanya yang hambar. Agar tidak bosan, susu bisa dicampur dengan buah-buahan atau coklat.

Klinik Susu (KS)-Group pun berinovasi meluncurkan minuman susu bernama Nulla Lac dengan varian rasa yang unik. Mulai dari rasa original, strawberry, coklat, thaitea, taro dan moca. Kelima rasa ini bisa dinikmati bergantian setiap hari agar tidak bosan.

”Minum susu untuk pola hidup sehat. Ada lima varian rasa dengan netto 250 mililiter. Kami menjualnya seharga Rp 25 ribu,” ujar CEO KS-Group Nadya Hersa Ursulla Permana kepada Jabar Ekspres di kantornya, Jalan Pasirluyu X, Nomor 9, Kota Bandung, belum lama ini.

Uniknya, Nulla Lac ini merupakan susu pasteurisasi. Susu dengan kemasan botol ini sama sekali tidak menggunakan bahan pengawet. Sehingga, hanya bertahan tujuh hingga 11 hari setelah pengemasan.

Karena tanpa pengawet inilah, Nulla Lac harus segera dihabiskan saat tutup botolnya dibuka. ”kalau tutup botol dibuka, sekitar dua sampai tiga jam akan bas. Jadi ini untuk sekali minum saja,” ujar Nadya.

Selain susu, Nulla Lac juga menghadirkan yogurt. Masih berbahan dasar susu, yogurt-nya pun memiliki banyak varian rasa. Yakni, anggur, coklat, strawberry, tiramisu, lechi, mangga, melon, jeruk dan original.

Untuk pemasarannya, Nadya memilih pusat keramaian dengan menyimpan tim sales. Beberapa titip dia pilih seperti Bandara Husain Sastranegara, Heritage, China Town, carfree day dan lain-lain. (a2/fik)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan