Rabbit Town Menjadi Wisata Selfie Baru

KEPOPULERAN Instagram sebagai media sosial berbasis foto memberikan dampak besar di sektor pariwisata. Kini tren berfoto telah menjangkit berbagai kalangan usia. Hal tersebut membuat berbagai tempat seperti ruang publik, cafe hingga tempat wisata tak lepas dri yang namanya selfie corner.

Warga Bandung yang ingin foto-foto seru bersama keluarga, bisa mencoba berkunjung ke Rabbit Town Bandung di Jalan Ranca Bentang, Ciumbuleuit, Cidadap, Kota Bandung. Ini adalah wisata selfie terbaru di Bandung yang baru dibuka secara trial opening 11 Januari lalu.

Seperti namanya, di lokasi Rabbit Town Bandung ini tema utamanya adalah kelinci. Mulai dari dekorasi, wahana serta menghadirkan kelinci kelinci lucu dari berbagai spesies. Bahkan kelinci tersebut bisa dibawa pulang, tentunya dengan membelinya terlebih dahulu.

Tenant Relation Rabbit Town Zulius Ramadan mengatakan, di Rabbit Town merupakan tempat wisata keluarga yang menghadirkan berbagai wahana menarik. ”Rabbit Town memiliki 16 wahana, tempat ini tidak hanya menghadirkan kelinci, kelinci hanya sebagai iconic tempat ini saja,” ujar Zulius belum lama ini.

16 Wahana yang ada di Rabbit Town diantaranya Love lock, LA store, Museum of ice cream, New York, dragonfish, love light, jungle arena, cookie monster, hollywoodland, arderich tree house, Bambi love, lala story, dove garden, koi garden, dan lala town playground.

Selain kelinci, ada juga hewan lain yang bisa dilihat di tempat ini. Seperti monyet di monkey garden, merpati di dove garden, kancil di bambi love dan lain sebagainya.

Tempat ini bisa dijadikan wahana berlubur sekaigus belajar bersama keluarga. pengunjung bisa memperkenalkan beragam hewan lucu pada anak anak. (fik)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan