Jadi Ajang Promosi Produk UKM 

BANDUNG – Kopo Culinary dan Music Festival digelar untuk meningkatkan pelayanan dan kenyamanan pada customer dan pengunjung. Kegiatan digelar mulai February dan berakhir Desember 2018 setiap Jumat, Sabtu dan Minggu.

Manager Marcomm Dedeh Kuswandini kegiatan Kopo Culinary dan Music Festival seganya dilaksanakan pihaknya untuk memberikan peningkatan pelayanan kepada cotumer dan kenyamanan bagi para pengunjung. ”Ini bukti pelayanan kami kepada costumer. Selain menyediakan berbagao pasilitas, kami juga sering menggelar event kegiatan dengan melibatkan masyarakat umum,” kata Dedeh Kuswandini ditemui Jabar Ekspres di ruang kerjanya kemarin (8/2)

Menurutnya selain untuk memberikan pelayanan pada pengunjung, kegiatan tersebut juga sangat terbuka bagi umum. Baik bagi pelaku UKM dan para komunitas yang mau bergabung. ”Boleh siapapun yang mau bergabung, para pelaku UKM di wilayah Bandung Selatan bisa bergabung untuk mengikuti acara ini. Yang berminat, bisa datang langsung atau mengubungi saya,” katanya.

Pihaknya berharap, bisa ikut mendorong meningkatkan perekonomian warga khusus pelaku UKM. Oleh karena itu, pihaknya menggelar kegiatan tersebut. ”Kami sangat terbuka bagi para pelaku UKM atau para komunitas yang mau bergabung dalam kegiatan Kopo Culinary dan Music Festival ini. Bisa dijadikan ajang promosi hasil produk UKM dan para pecinta seni atau komunitas, bisa menampilkan keahlian khasnya,” tuturnya. (rus/ign)

Tinggalkan Balasan