Inilah 4 Semifinalis Piala Presiden 2018

Kemenangan 3-1 Sriwijaya FC atas Arema melengkapi empat tim semifinalis Piala Presiden 2018. Sebelumnya, PSMS Medan, Bali United, dan Persija lebih dulu memastikan tiket ke babak 4 besar ini setelah menyingkirkan lawan-lawan mereka.

Di semifinal nanti, PSMS akan berhadapan dengan Persija Jakarta. Sementara Bali United bakal melakoni laga keras kontra Sriwijaya FC. Dua laga semifinal ini dipastikan akan menyajikan pertarungan yang lebih ketat dibanding babak sebelumnya.

Untuk babak semifinal ini akan dilaksanakan dengan sistem home and away. Laga pertama berlangsung pada 10 Februari 2018 sedangkan laga kedua dimainkan pada 13 Februari 2018.

PSMS Medan dan Sriwijaya akan bertindak sebagai tuan rumah pada laga pertama. Kemudian giliran Persija dan Bali United yang akan menjamu lawan-lawan di kandang mereka. Pemenang dari empat pertandingan semifinal ini akan saling berhadapan di partai puncak yang rencananya akan dilangsungkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada 17 Februari 2018. (adw/JPC)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan