Ajak Generasi Muda Untuk Berkreasi di Bidang Industri Digital Kreatif

Ia juga berpesan kepada generasi muda untuk memiliki mindset dari saat ini bahwa apa yang kita lakukan itu harus bermanfaat bagi orang lain. ”Kadang-kadang kita lupa kalo kita merupakan generasi muda yang pada akhirnya akan tua dan menjadi tidak produktif. Artinya kita harus punya mindset dari saat ini, apapun yang kita lakukan harus punya manfaat yang besar bagi masyarakat luas. Dan pastinya itu bakalan sukses seiring dengan usaha kita dan berjalannya waktu. I must to do this to make this world better,” tutup Keenan.

Dalam kesempatan itu, Telkomsel juga menghadirkan show case sejumlah produk dan layanan digital terdepan seperti layanan mobile financial service TCASH dengan beragam promo dan keunggulan terbaru, serta layanan paket MusicMAX dan GamesMAX yang akan memanjakan para pengunjung untuk menikmati secara langsung fasilitas hiburan dengan format layanan berbasis digital.

Selain itu, di ujung sesi event Digitalpreneur ”In The Making” 2018 ini diisi oleh seorang Youtuber yang sedang booming saat ini, yakni Chandra Liow. Ia berbagi pengalaman dalam merintis career-nya di bidang industri kreatif dari semenjak duduk di bangku SMP.

”Gue suka banget sama yang namanya graphic design. Itu passion gue. Dari semenjak SMP memang udah suka dengan yang namanya graphic design. Dengan terus ngikutin passion, gue sangat bersyukur banget bisa jadi seperti sekarang. Jadi, jangan patah semangat buat kamu generasi muda saat ini untuk terus ngembangin passion kamu. Suatu saat pasti bakal ada hasilnya kalo dijalanin dengan serius,” tutur Chandra. (leo/azu)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan