Ajak Masyarakat Hindari Vandalisme

Aksi aksi tangan tak bertanggung jawab yang mencorat coret fasiltas sebagian fasilitas yang ada di kawasan pun di sayangkan netizen lainnya. Seperti sebuah pertanyaan yang disampaikan admin @infobandung, dengan melampirkan sebuah foto sang admin meminta tanggapan para netizen.

”kayaknya gak perlu hal seperti itu,,,udah bukan jaman nya lagi. menurut saya yang seperti itu KAMPUNGAN,” balas Aldi Audi melalui akun twiternya ‏ @audialdi2.

Plt. Kepala Dinas Perumahan Kawasan Permukiman Prasarana Sarana Utilitas Pertanahan dan Pertamanan (DPKP3) Kota Bandung Iming Ahmad menyayangkan adanya kejadian vandalism tersebut. Dia berharap seluruh elemen, termasuk masyarakat yang berkunjung ke kawasan Baksil untuk dapat menjaga lokasi tersebut.

Untuk mengantisipasi aksi serupa terjadi lagi, pihaknya akan meningkatkan pengamanan dan pemeliharaan. Dia juga berharap adanya peran aktif dari aparat kewi kewilayahan dan juga pengunjung untuk menjaga keasrian forest walk.

Pengunjung pun diharapkan tidak diam, ketika melihat ada pihak yang melakukan tindakan vandalisme. ”Pengunjung pun harus berani menegur, sekaligus dia melaporkan jika ada oknum masyarakat yang mengotori, merusak atau bahkan berlaku kurang tertib di forest walk,” ujarnya saat dikonfirmasi wartawan. (ign/rie)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan