oleh

Uu Kaget Diajak Satu Mobil Bareng Presiden

BANDUNG – Bupati Tasikmalaya Uu Ruzhanul Ulum mengaku enggak menyangka bisa satu maobil dengan Presiden Joko Widodo ketika perjalanan dari Ciamis menuju Bandung.

Uu menceritakan, ikhwal satu mobil bersama dengan presiden ketika ada acara di Ciamis. Tetapi, setelah selesai acara tiba-tiba dia didekati oleh Paspampres yang mengatakan bahwa Presiden mengundang untuk duduk satu mobil.

’’Jujur saja saya kaget dan bangga satu mobil sama Bapak Presiden pokonya engga menyangka kok tiba-tiba pa Presiden menyuruh saya semobil,”jelas Uu ketika di konfirmasi kemarin (16/1).

Baca Juga:  Uu Ruzhanul Ajak ASN Jabar Beli Produk Penyandang Disabilitas

Tanpa pikir panjang, Uu langsung menerima tawaran istimewa istomewa tersebut. Sebab, sebagai kepala daerah sebetulnya sangat jarang diajak duduk satu mobil menggunakan fasilitas negara dengan kawalan super ketat Paspampres.

”Saya mengucapkan syukur Alhamdulillah, bisa berbarengan (semobil) dengan Pak Jokowi, pakai mobil negara, pelat Indonesia 1. Baru seumur hidup saya,” katanya. Uu mengaku, selama perjalanan sepanjang 30 kilometer Presiden selalu membuka kaca mobil untuk menyapa warga. Namun yang sangat hera bagi dia sepanjang perjalanan banyak masyarakat yang menyapa dengan menyebut Pak Jokowi bukan Pak Presiden.

Baca Juga:  Presiden Putuskan PPKM Darurat Diperpanjang Sampai 25 Juli 2021

’’Ini bukti kedekatan Presiden Joko Widodo dengan masyarakat saya sangat kagum dengan beliau,”ucap Uu.

Baca Juga


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Baca Juga