Bandung bank bjb Pakuan Bangun dari Tidur Panjang

Bank bjb memperkenalkan skuad pemain dalam Bandung bank bjb Pakuan, Selasa (16/1). Untuk diketahui, Bandung bank bjb Pakuan memiiiki sejarah yang cukup panjang. Bandung bank bjb Pakuan yang sebelumnya bernama Bandung Artdeco Bank Jabar didirikan pada 2003.

Bandung Artdeco Bank Jabar pertama kali mengikuti Proliga dan langsung menjadi juara 1pada 2004 dan juara 3 di 2005. Sedangkan di 2006 kembali menjadi juara 1.

Setelah itu Bandung Artdeco Bank Jabar tidak mengikuti tournamen dikarenakan hampir 75 persen para pemain merupakan karyawan bank bjb.

Setelah hampir 10 tahun kejayaan voli Putri Jawa Barat di tingkat klub nasional tenggelam, sekarang bank bjb bertekad untuk mendukung mengulang kejayaan serta membawa harum nama Jawa Barat di kancah nasional.

Pada gelaran Proliga 2017 Tim Bandung bank bjb Pakuan memang tidak masuk ke dalam empat besar. Namun tahun ini Tim Bandung bank bjb Pakuan memiliki harapan besar yaitu optimistis meraih juara tim voili putri Proliga 2018.

Hal ini bukan tanpa alasan, dikarenakan musim 2018 Tim Bandung bank bjb Pakuan memiliki materi pemain yang kompetitif dan akan mendatangkan beberapa pemain asing dari Eropa dan Amerika.

Harapan Iain dari bentuk dukungan bank bjb dan Pemerintah Provinsi Jawa Barat adalah agar Tim Voli Putri Bandung bank bjb Pakuan dapat lebih berprestasi dan berbicara lebih banyak di kancah nasional maupun internasional, khususnya pada ajang Proliga 2018.

Berikut komposisi Tim Bandung bank bjb Pakuan:

  1. Berllian Masrshella (Libero)
  2. Aprilia S Manganang
  3. Novi Meriliyana
  4. Dian Wijayanti
  5. Tisya Amallya
  6. Ratri Wulandari
  7. Shella Bernadetha
  8. Helda Gustiara Amanda (Libero)
  9. Savira
  10. Maulida
  11. Chantava Evangelia
  12. Wilda SN. Sugandi
  13. Yolana Betha P.
  14. Pngkiafresia

Pelatih: Octavian
Asisten Pelatih I: Alek Bonapea
Asisten Pelatih 2: Uus Susansyah
Manager 2: Ayi Subarna (Upay)
Asisten Manager: Adik Rega Pahla

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan